News Update :

Berita Hari Ini

Widget edited by Berita Terbaru Hari Ini

Hasil Tes Urin Rafi ahmad, Zaskia, Irwansyah, wanda hamidah

Rabu, 30 Januari 2013

Hasil Tes Urin Rafi ahmad, Zaskia, Irwansyah, wanda hamidah - Kabar berita terbaru Rafi ahmad, Zaskia, Irwansyah, wanda hamidah dan tes urin yang telah di jalaninya di BNN.

Pada hari Selasa siang kemarin, Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi dibebaskan oleh BNN. Pasangan ini ikut ditangkap BNN saat terjadi operasi penggerebekkan pesta narkoba di rumah artis Raffi Ahmad pada minggu pagi.


Hari selasa itu Orangtua Zaskia Sungkar, Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Shireen Sungkar, adik dari Zaskia menjemput kebebasan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sementara itu Tim penyidik menyimpulkan akan memulangkan 7 orang. Karena hasil pemeriksaan 7 orang ini tidak cukup terbukti. karena tes urine dinyatakan negatif. serta didasarkan oleh saksi-saksi yang ada, dinyatakan juga mereka tidak terlibat. 

Zaskia Sungkar juga mengatakan dengan wajah gembira 

"Terimakasih. Kami semua dinyatakan negatif. Kami datang untuk minta tanda tangan Giro untuk PT kami. Saat kami datang sudah ada penggrebekkan disana. Kami tidak bersalah,"
Sementara itu wanda hamidah dan rafi ahmad masih menjalani pemeriksaan dan menunggu hasilnya. Simak hasilnya di penelusuran berikutnya 11Berita.Blogspot.com. .
 
 Tag. 
saskia sungkar,saskia sungkar,saskia sungkar dan irwansyah,zaskia sungkar hamil,zaskia sungkar hijab,saskia sungkar hot,zaskia sungkar nikah,zaskia sungkar berhijab,zaskia sungkar twitter,saskia sungkar berjilbab,zaskia sungkar berkerudung, zaskia sungkar di tangkap, hasil tes urin Hasil Tes Urin Rafi ahmad, Zaskia, Irwansyah, wanda hamidah, Pembebasan Rafi ahmad, Zaskia, Irwansyah, wanda hamidah, Rafi ahmad, Zaskia, Irwansyah, wanda hamidah, bebas

11Berita.Blogspot Unik Menarik Lainnya



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan E-Mail anda di sini untuk berlangganan Gratis
adsen88@gmail.com:

 

© Copyright Berita Terbaru Hari Ini 2013 -2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.