News Update :

Berita Hari Ini

Widget edited by Berita Terbaru Hari Ini

Pengertian Rekening Online

Rabu, 30 Januari 2013

Pengertian Rekening Online - Di Dunia maya atau Internet banyak sekali tersedia lahan lowongan pekerjaan yang dikerjakan secara online, ada juga yang penipu dan ada juga yang membayar. Nah pada kesempatan ini saya tidak membahas Bisnis Online apa yang menipu (scam) dan bisnis online yang membayar (legit)








Rekenng Online yang di gunakan untuk menampung penghasilan kita dari bisnis online bersifat sama seperti rekening-rekening yang ada di Bank yang kita kenal. Hanya saja rekening Online tersebut tidak ada kata hari minggu tutup atau hari besar yang lain, Rekening Online 24 Jam kerja bisa diakses lewat Jaringan Internet. Setelah memenuhi batas Pay Out kita bisa menvairkan uang kita dari rekening Online tersebut ke Rekening kita di Indonesia,  Ada juga penyedia rekening yang menggunakan kartu kredit seperti Paypal yang bisa kita tarik kapan pun di ATM yang berlogo di tentukan oleh Penyedia rekening tersebut. atau dengan jasa penukaran uang.

Perbedaan itulah yang lebih dari Rekening Online dengan Rekening Offline yang kita kenal. Tetapi kita juga harus berhati-hati karena kepintaran manusia bisa membobol rekening Online kita. Asal kita tidak pernah memberikan Pasword dan ID kita kepada orang lain di pastikan aman.


Penyedia Rekening Online
banyak sekali bertebaran di dunia Maya, antara lain: 


  1. Paypal
  2. Liberty Reserve
  3. Ipaymu (milik orang indonesia)
  4. Alertpay dan lain-lain.
Nah dari artikel " Pengertian Rekening Online "ini mungkin bisa menjadi referensi anda dalam hal pengetahuan tentang rekening Online.

Semoga bermanfaat.


Tag.
rekening online,rekening online,rekening online selain paypal,rekening online indonesia,rekening online tanpa kartu kredit,rekening online bri,rekening online terbaik,rekening online gratis,rekening online bca,rekening online listrik,rekening online pln

11Berita.Blogspot Unik Menarik Lainnya



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan E-Mail anda di sini untuk berlangganan Gratis
adsen88@gmail.com:

 

© Copyright Berita Terbaru Hari Ini 2013 -2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.